Kamis, 13 Mei 2010

HONDA SCOOPY , READY ?

Pasar skutik di tanah air bakal semakin beragam. Soalnya, tidak hanya jenis skutik sport saja yang bakal melenggang. Suguhan baru bergenre retro moderen bakal dipersembahkan PT Astra Honda Motor.

Apa itu? Kemungkinan terbesar, apalagi kalau bukan Honda Scoopy! Berdasarkan undangan yang diterima detikOto, tanggal 20 Mei mendatang, AHM akan mengenalkan varian bergenre retro modern ini.

Apalagi, nuansa kehadiran Scoopy diperkuat dengan niatan AHM agar para undangan mengenakan dress code bertema retro klasik, seperti pakaian dengan motif kotak-kotak dan polkadot.

Scoopy merupakan skutik terbaru Honda mengusung mesin 4 tak berkapasitas 110cc, tampilan luar Scoopy yang serba membulat sangat jelas menguatkan kesan retro, namun tentunya dengan fitur yang modern


Bila benar, maka pengenalan sebelum peluncuran resminya tersebut bisa dijadikan bukti keseriusan pabrikan motor Jepang berlogo sayap tunggal tersebut bermain di segmen skutik.



Di Thailand sana, Scoopy terbaru sudah dipasarkan sejak September tahun lalu dengan mengusung mesin 4 tak berkapasitas 110cc. Mesin tersebut dilengkapi dengan pendingin air dan sistem injeksi serta diklaim hanya butuh 1 liter bensin untuk berjalan sejauh 49 km.

Tampilan luar Scoopy sangat menggoda dengan tubuh yang membulat, baik di bagian bodi, lampu utama hingga kaca spion. Disain ini membuatnya terlihat sangat segar, kaum muda kemungkinan akan menjadi targetnya


Source : oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar