Minggu, 23 Mei 2010

Sekilas Tentang Porsche


Porsche (Porsche AG), adalah sebuah produsen mobil jerman didirikan pada 1931 oleh Ferdinand Porsche, Seorang teknisi yang menciptakan Volkswagen ( VW ) pertama. Perusahaan ini terletak di Zuffenhausen, sebuah kota di distrik Stuttgart.
Porsche memiliki reputasi memproduksi mobil yang, meskipun berperforma tinggi, namun tetap terpercaya dan mudah dikendalikan untuk digunakan untuk penyetiran sehari-hari, dan kualitas produksi yang tinggi dan durabilitas, tetapi lebih kurang menarik dari pesaing lainnya.
Porsche telah beberapa tahun menawarkan jasa konsultasi ke produsen mobil lainnya. studebeker , SEAT , Daewoo dan Subaru telah berkonsultasi dengan Porsche tentang teknik mobil mereka. Porsche juga membantu Harley Davidson merancang mesin baru mereka yang digunakan dalam motor V-Rodnya.
Kantor pusat dan pabrik utamanya masih di Stuttgart - Zuffenhausen, tetapi untuk Cayenne  dan  Carrera GT diproduksi di pabrik baru di Leipzig . Beberapa  Boxter  dan Cayman diproduksi oleh  Valmet automotive  di  Finlandia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar