Kamis, 15 April 2010

Girl Of the Week

wiiiw...gaya bener ya judulnya ..hehehe, tenang2 ini bukan dalam artian setiap minggu gw ganti cewe.., tapi Blog ini akan menampilkan secara random foto seorang wanita yang tentunya sudah dikenal ,  tidak ada kriteria tertentu dalam pemilihan wanita2 ini sebagai girl of the week, cuma untuk membuat pemandangan blog ini lebih indah aja dipandang, daripada foto gw yang gw pajang, nanti para pengunjung malah pada ngeri...wkwkwkwk..



so.., mulai minggu ini dan seterusnya akan tampil photo seorang wanita cantik menurut gw tentunya....secara gw yang punya blog ini :P ,nah dia ini akan nampang di blog ini selama seminggu , dari senin ke minggu, dan pada senin berikutnya akan diganti dengan wanita lainnya lagi...., mantab kan ?

untuk edisi minggu ini sekaligus jadi girl of the week kita yang pertama , pilihan gw jatuh ke winona ryder...., kenapa dia ? ga tau..., pokoknya harus dia aja..hahahaha...


enjoyed guys..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar